PROGRES PEMBANGUNAN JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM MINGGU KE 131

Dipublikasikan pada 10 Mar 2022 oleh Administrator


PROGRESPEMBANG

Halo warga Jakarta!

Selamat beraktifitas dan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan agar kita tetap produktif.

 

Apa sudah siap untuk menyambut hadirnya stadion kebanggaan warga Jakarta ?

 

Kami informasikan progress pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang saat ini memasuki minggu ke-131, dengan capaian 98,26% dari rencana 97,87%.

 

Dengan capaian 98% itu tandanya tinggal 2% lagi pembangunan akan selesai, buah dari kesabaran, kerja keras serta do’a dari semua pihak, dan tidak terasa tinggal menghitung hari kita bisa menyaksikan dan merasakan langsung kemegahan Jakarta International Stadium (JIS).

 

Mari kita terus berikan do’a dan dukungan untuk kesempurnaan pembangunan JIS, karena masih ada perkerjaan yang masih harus di selesaikan, seperti atap buka-tutup, sky view deck, finishing area concourse, tribun, interior, landscape taman BMW dan beberapa pekerjaan yang memasuki tahap penyelesaian.

 

Terima kasih sudah menemani setiap progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), harapan kita dengan hadirnya stadion ini bisa menghadirkan kebahagiaan bagi warga dan menjadi simbol kemajuan Kota Jakarta.

 

#jakartainternationalstadium #dkijakarta #beritajakarta #disporadkijakarta #jakpro #stadionkita #jakartabangkit #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #jagajakarta #dkisatu