SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK GUBERNUR PROVINSI DKI JAKARTA

Dipublikasikan pada 08 May 2022 oleh Administrator


SELAMATULANGT

Kemarin sore di Jakarta International Stadium (JIS) menjadi moment berbahagia di hari ulang tahun Pak Gubernur, kita bisa menyaksikan pertandingan trofeo dan kejutan sederhana sebagai penanda rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas limpahan kasih sayangNya.

 

Hadir bersama para Kepala OPD Provinsi DKI Jakarta, Masyarakat sekitar JIS, Pemain Persija, legenda Persija, dan The Jakmania. Semua hadir dengan rasa bahagia, sebuah penantian yang sangat panjang sudah terbayarkan, buah dari kesabaran, kebersamaan, do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Jakarta, hingga pada akhirnya kita bisa menyaksikan kemegahan Jakarta International Stadium (JIS).

 

Sekarang menjadi tugas kita bersama untuk menjaga dan merawat stadion ini, mari kita hadirkan kebahagiaan dan torehan berbagai prestasi dari tempat ini, kita pastikan kebermanfaatan JIS bisa di rasakan oleh kita semua.

 

Terakhir, sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Gubernur @anies, semoga senantiasa selalu bahagia dan dalam lindungan Allah SWT.

 

#hutgubernurdki #aniesbaswedan #gubernurdki

#disporadki #disporadkijakarta #stadionJIS #stadionkita