Pembukaan Orientasi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 02 Jul 2022 oleh Administrator


PembukaanOrien

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta membuka kegiatan Orientasi Kepaskibrakaan untuk Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi DKI Jakarta, berlokasi di Sunlake Hotel Sunter, Jakarta Utara  pada 1 s.d. 3 Juli 2022.

 

Dalam laporan Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga, disampaikan bahwa Orientasi Kepaskibrakaan ini terselenggara atas kerjasama dan kolaborasi Dispora DKI Jakarta dan PPI DKI Jakarta, selain bagian rangkaian dari kegiatan Pemusatan Latihan dan Pengukuhan Paskibraka DKI Jakarta, Orientasi ini juga di tujukan agar para Capaska Tahun 2022 mampu menghayati dan mengimplementasi tugas-tugas Kepaskibrakaan dengan baik.

 

Dalam sambutannya Sekdispora berpesan kepada 54 Capaska DKI Jakarta untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, menumbuhkan rasa cinta tanah air, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa serta disiplin dalam berlatih, sehingga akan lebih siap dalam melaksanakan tugas Pengibaran Bendera pada Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun 2022.

 

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, para pelatih serta Pengurus PPI DKI Jakarta dan kepada para Capaska selamat mengikuti Orientasi Kepaskibraan tahun 2022.

 

#paskibraka2022 #orientasikepaskibraan #pemudamaju #disporadki #disporadkijakarta