Cabang Olahraga Futsal Awali Hari Pertama POMNAS 2023, ini Jadwal Pertandingan Kontingen DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 12 Nov 2023 oleh Administrator


CabangOlahraga

KALIMANTAN SELATAN – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII Tahun 2023 di Kalimantan Selatan telah dimulai pada Minggu(12/11) diawali dengan pertandingan dari cabang olahraga futsal. Cabor futsal pada POMNAS 2023 diikuti 38 Provinsi se-Indonesia.

Sementara itu, DKI Jakarta telah mengirimkan 28 atlet untuk berlaga pada cabor futsal di POMNAS 2023. Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterima dari hasil technical meeting yang dilaksanakan pada Sabtu(11/11), Babak kualifikasi cabor futsal dimulai dengan mempertandingkan DKI Jakarta melawan Jawa Timur pada pukul 12.00 WITA yang berlokasi di Borneo Futsal HKSN Banjarmasin.

Cabang olahraga futsal pada POMNAS 2023 akan berlangsung dengan rentang waktu yang panjang, yaitu pada tanggal 12 – 22 November 2023. Selain cabor Futsal, cabor bola basket juga akan memulai pertandingan di hari pertama yang akan berlangsung di GOR Hasanudin, Banjarmasin.

POMNAS tahun ini akan menjadi ajang untuk memupuk persatuan, persahabatan dan semangat sprotivitas di antara mahasiswa perguruan tinggi seluruh Indonesia. Pantau terus informasi selengkapnya di website resmi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta dan akun media sosial Instagram, Facebook dan twitter.