Cabor Kempo Targetkan 5 Medali Emas di POMNAS 2023

Dipublikasikan pada 14 Nov 2023 oleh Administrator


CaborKempoTar

KALIMANTAN SELATAN – Kontingen DKI Jakarta mengirimkan 15 atlet shorinji kempo terbaik untuk berjuang membawa nama baik DKI Jakarta dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII Tahun 2023 di Kalimantan Selatan.

 

Pertandingan cabang olahraga (cabor) kempo akan berlangsung selama enam hari pada tanggal 13 – 18 November 2023 di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin dengan mempertandingkan 20 nomor pertandingan.

 

Ahmad Arsyad, pelatih kempo DKI Jakarta menyampaikan, ia yakin DKI Jakarta mampu mencapai target yang telah ditetapkan yaitu meraih 5 medali emas.

 

“Insya Allah kami bisa mencapai 5 medali emas bahkan lebih. Berdasarkan hasil pengamatan saya saat ini melihat lawan dari provinsi lainnya, saya yakin DKI Jakarta bisa mencapai target tersebut,” ungkap Ahmad saat ditemui di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin.

 

Ahmad juga mengungkap, Randori menjadi salah satu nomor lomba kempo yang kerap diandalkan oleh tim kempo DKI Jakarta. Hal ini ditunjukkan oleh Muhammad Risky Fauzi, atlet kempo DKI Jakarta, berhasil lolos ke partai Final di nomor lomba Randori Putra kelas 60 Kg setelah berhasil menekuk lawannya dari Jawa Tengah pada Selasa(14/11).

 

“Mohon doa dan dukungannya dari Warga Jakarta agar saya dan atlet DKI Jakarta lainnya bisa meraih banyak medali emas untuk DKI Jakarta. Salam olahraga, Jaya!” tutup Risky.