DIDUKUNG LANGSUNG KADISPORA DKI, VOLI PANTAI TAMBAH EMAS

Dipublikasikan pada 17 Nov 2023 oleh Administrator


DIDUKUNGLANGSU

KALIMANTAN SELATAN - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah menyaksikan langsung pertandingan tim Voli Pantai DKI Jakarta melawan Sulawesi Selatan pada final nomor Beregu 2x2 Putra di Lapangan Voli Pasir Gatot Subroto Banjarmasin pada Jumat(17/11)

Kehadiran Kadispora DKI, menambah semangat Muhamad Adjie Triantono dan Ghazan Akbari Azzamuda untuk menampilkan performa terbaik. Hal itu terbukti ketika Adjie dan Ghazan mampu menyudahi perlawanan pasangan Sulawesi Selatan 2 set langsung 21-15 dan 21-17, persembahan emas untuk DKI.

Sebelumnya telah berlangsung perebutan medali Perunggu pada nomor Beregu 2x2 Putri antara DKI Jakarta melawan Jawa Barat. Devina dan Namira mencatatkan kemenangan dengan skor 21-11 dan 21-13.

Dalam kesempatan itu, Kadispora DKI Jakarta turut mengalungkan medali emas kepada tim putra DKI Jakarta dan memberikan motivasi kepada seluruh atlet untuk terus berprestasi dan pantang menyerah.

Dengan capaian ini, DKI masih tetap bertengger di posisi pertama dengan mengoleksi 36 emas, 26 perak dan 15 perunggu.

"Mudah-mudahan di pertengahan penyelenggaran POMNAS XVIII 2023 Kalimantan Selatan ini kita bisa mengunci juara umum,” tutupnya.