Tim Basket Putra dan Putri DKI Jakarta Kompak Melaju ke Final POMNAS 2023

Dipublikasikan pada 20 Nov 2023 oleh Administrator


TimBasketPutr

KALIMANTAN SELATANEuforia menyelimuti GOR Hasanudin, Banjarmasin, saat tim basket putra dan putri DKI Jakarta berhasil meraih tiket menuju babak final Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2023 pada Senin(20/11).

Pertarungan sengit dimulai pagi tadi sejak pukul 09.00 WITA untuk tim putri DKI Jakarta. Skor tipis dan saling kejar mengejar membuat laga basket pagi itu semakin memanas, Para penonton hanyut dalam suasana, hingga akhirnya tim basket putri DKI Jakarta berhasil mengungguli Jabar dengan kedudukan akhir 53-49

Sementara itu, di pertandingan semifinal basket putra pada pukul 15.00 WITA, GOR Hasanudin bergetar oleh sorak sorai penonton dari berbagai usia. Pertarungan sengit antara DKI Jakarta dan Jawa Timur menampilkan kepiawaian para atlet DKI Jakarta. Hasilnya, tim putra DKI Jakarta berhasil mengamankan kemenangan dengan skor akhir 67-58.

Dengan prestasi luar biasa ini, baik tim putra maupun putri DKI Jakarta telah melangkah ke babak final POMNAS 2023 yang rencananya akan diselenggarakan pada Selasa, 21 November pukul 13.00 WITA dan 15.00 WITA.

Pelatih tim basket putri DKI Jakarta 5x5, Abrizalt Hasiholan menyampaikan di babak final esok hari, tim basket putri akan memberikan performa yang lebih baik.

“Meskipun hari ini pertandingannya kurang memuaskan, semoga di final besok siapa pun lawannya, kami akan bertanding dengan lebih baik lagi. Untuk itu, mohon dukungannya dari warga Jakarta agar kami bisa mempersembahkan yang terbaik di final esok hari,” ungkapnya.