Kemenangan Telak 2-0 di Final Tenis Lapangan, DKI Jakarta Sabet Emas!

Dipublikasikan pada 21 Nov 2023 oleh Administrator


KemenanganTela

KALIMANTAN SELATAN - Pada pertandingan final tenis lapangan ganda putri, tim DKI Jakarta mencatatkan kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 melawan Sulawesi Selatan di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin. Prestasi luar biasa ini mengukuhkan dominasi DKI Jakarta sebagai juara, meraih medali emas.

Dengan menggunakan kostum jersey berwarna biru navy, semangat juang tanpa batas yang ditunjukkan oleh pasangan ganda putri DKI Jakarta, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, berhasil  menaklukan pertandingan dengan skor 6-0 dalam dua set sekaligus (set 1 dan set 3) pada Selasa(21/11).

“Bersyukur hari ini kami berdua berhasil meraih medali emas di nomor lomba ganda putri. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Warga Jakarta dan Dispora DKI Jakarta atas dukungannya selama ini,” ucap petenis kembar itu.

Dari hasil pertandingan final ganda putri hari ini, Kontingen tenis DKI Jakarta berhasil meraih dua emas dan tiga perunggu di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII, Kalimantan Selatan.

Medali emas berhasil diraih Fitriani Sabatini (Tunggal Putri) serta nomor Ganda Putri (Fitriani Sabatini dan Fitriana Sabrina. Sementara, untuk medali perunggu berhasil diraih Claudio Renardi Lumanauw di nomor Tunggal Putra, Rifqy Sukma Ramadhan di nomor Tunggal Putra, serta lewat nomor Ganda Putra dengan atlet Rifqy Sukma Ramadhan dan Putu Agasi Pranata Nida.

Dalam penyelenggaraan POMNas XVIII, DKI Jakarta menurunkan sebanyak empat atlet putra dan tiga putri dengan didampingi 4 ofisial.

Manajer Tim Tenis Lapangan DKI Jakarta, Herman Sukmadipura memberikan apresiasi tinggi kepada atlet yang berhasil meraih medali di ajang POMNAS tahun ini.

"Saya sangat bersyukur dan merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih. Terima kasih dan apresiasi saya kepada semua atlet tenis DKI Jakarta dan para ofisial tim tenis lapangan DKI Jakarta atas perjuangannya," tutupnya.