Media Center Peparnas XVII Solo 2024 Diresmikan, Bersama Jurnalis Ciptakan Konten Positif

Dipublikasikan pada 30 Aug 2024 oleh Administrator


MediaCenterPe

Solo- Bertempat di Ruang Media Center Hotel The Royal Surakarta Heritage Lt. M hari Minggu (6/10) pukul 10.00 siang tadi digelar konferensi pers Grand Opening Media Center Peparnas XVII Solo 2024 dengan topik “ Grand Opening: Media Center Peparnas Siap Layani Jurnalis. Bertindak sebagai narasumber Ketua Media Center Kementerian Komunikasi dan Informatika, Andi Muslim dan Ketua PB Peparnas XVII, D.B. Susanto dengan dimoderatori oleh Agung Wahyudi.

Dalam sambutannya, Andi Muslim mengatakan bahwa kehadiran media center ini untuk mendukung, mensupport, dan mengamplifikasi segala kegiatan dan apa yang terjadi selama Peparnas XVII 2024 agar dapat memberikan informasi kepada seluruh masyarat Indonesia.

Andi beserta jajarannya menyatakan siap untuk membantu melalui Media Center Peparnas  dengan memberikan berbagai fasilitas kepada awak media untuk melakukan peliputan baik yang bersifat persiapan, pelaksanaan ceremoni maupun peliputan di lapangan termasuk menyediakan informasi yang dibutuhkan para awak media.  Ia juga meminta kepada para awak media untuk menciptakan konten-konten positif melalui media sosial maupun media lainnya untuk disuguhkan kepada masyarakat Indonesia pada Peparnas 2024 ini. Harapannya agar masyarakat semakin paham, cerdas dan mengerti bahwa Peparnas merupakan salah satu event olahraga yang menunjang inklusifitas, keterlibatan dan kesetaraan seluruh warga Indonesia. “Kami harapkan masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan bangga ikut berpartisipasi baik secara dukungan moril dan terutama soal amplifikasi”, tutupnya dilanjutkan dengan meresmikan media center.