Lampaui Target, Atlet Cabor Para Renang DKI Jakarta Terus Hasilkan Emas

Dipublikasikan pada 08 Oct 2024 oleh Administrator


LampauiTarget,

Lampaui Target, Atlet Cabor Para Renang DKI Jakarta Terus Hasilkan Emas


Solo- Kabar menggembirakan didapatkan dari Kolam Renang Intanpari Karanganyar, Solo venue cabang olahraga Para Renang.  Target lima medali emas yang ditetapkan untuk cabor Para Renang terlampaui pada hari kedua Peparnas XVII Solo 2024 Selasa (8/10).

Setelah pada hari pertama, cabor Para Renang sudah menyumbangkan empat medali emas, tiga perak dan satu perunggu, di hari ini kembali atlet para renang menambah tiga medali emas yang disumbangkan dua medali oleh Iasadewa Satrianya Aji (200m Renang gaya bebas Putra S11) dan (50m gaya punggung putra S11) serta satu medali oleh Ferdy Salam (100m Renang Gaya Punggung Putra S9). Sehingga total sudah tujuh medali emas yang dikantongi kontingen DKI Jakarta dari Para Renang yang mana hal ini melampaui target awal yang hanya lima medali emas. 

Selain itu, dua medali perak juga diperoleh Apriyandi melalui nomor 100m Renang Gaya Punggung Putra S9 dan Muhamad Muwafiq  nomor 50m gaya punggung putra S9. Dan  tiga medali perunggu oleh Athallah Ridho K (Renang 50M Gaya Kupu Putra S14), Kabul Efendi (50m gaya punggung putra S9), dan Muhammad Sulaiman Syahputra (50m gaya punggung putra S11). Raihan sementara ini menjadikan DKI Jakarta mengumpulkan 7 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu dari cabor para renang.

Dedy Dwi Widodo, Manajer Tim Cabor Para Renang DKI Jakarta sangat bersyukur pada hari kedua ini timnya melampaui target. Menurutnya hasil ini buah dari kerja keras dan hasil latihan para atlet beserta tim pelatih. “Keberhasilan yang dicapai saat ini karena kerja keras, disiplin  dan semangat para atlet, pelatih dan semua tim pendukung yang terlibat”, tuturnya.

Namun ia juga mengingatkan kepada para atlet untuk tidak cepat puas mengingat masih banyak nomor yang akan dipertandingkan dalam beberapa hari kedepan.Dedy sangat optimis para atletnya masih berpeluang menambah koleksi medali bagi kontingen DKI Jakarta. 

Dengan menjaga semangat juang dan kekompakan serta diiringi doa, ia sangat yakin meraih hasil yang maksimal. Dedy juga mengapresiasi dukungan baik moril dan materiil dari para orang tua atlet yang datang langsung ke lokasi pertandingan untuk mendampingi dan memberikan semangat bagi putra putrinya saat bertanding.